Galeri Photo Terbaru
Login Member
Username:
Password :
Jajak Pendapat
Bermanfaatkah Website sekolah bagi anda
Ragu-ragu
Tidak
Ya
  Lihat
Bagaimana menurut Anda tentang tampilan website ini ?
Bagus
Cukup
Kurang
  Lihat
Statistik
  Visitors : 571768 visitors
  Hits : 14703 hits
  Today : 1 users
  Online : 1 users
:: Kontak Admin ::

dodikdp@yahoo.co.id    
Agenda
18 December 2017
M
S
S
R
K
J
S
26
27
28
29
30
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
1
2
3
4
5
6

Rapat Koordinasi Kecamatan Kadipaten Dihadiri Camat Utjup Supriatna, S.Sos, MM

Tanggal : 12/05/2014, 08:00:53, dibaca 569 kali.

 Kadipaten,.smansa.kdp. News

          Rapat koordinasi (Rakor) Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka, berlangsung Rabu, 26 November 2014 di aula Kecamatan Kadipaten. Dihadiri camat Ujtup Supriatna, S.Sos. MM. Sekcam, tujuh Kuwu se-kecamatan Kadipaten, Kepala Pasar, Kepala UPTD Pendidikan, Kepala Puskesmas, para Kepala Sekolah SMP/MTs, SMA/SMK, Kepala BP4K, dll.

          Utjup Supriatna, S.Sos, MM selaku camat Kadipaten membahas tentang suksesnya kegiatan HUT ke-69 PGRI dan HGN 2014 tingkat kecamatan Kadipaten dan ikut serta pada upacara puncak tingkat kabupaten yang berlangsung Selasa, 25 November 2014 di alun-alun Majalengka, sekaligus bertindak selaku pembina upacara Bupati Majalengka H. Soetrisno, SE, MM. Serta menghaturkan terima kasih atas peran serta warga guru dalam mensukseskan kegiatan organisasi prefesinya.

          Selanjutnya dalam Rakor merencanakan agenda kegiatan upacara HUT ke-43 KORPRI tingkat Kabupaten Majalengka yang akan dilaksanakan Senin, 1 Desember 2014 bertempat di alun-alun Kabupaten Majalengka. Peserta akan diikuti Kepala UPTD/UPTB dengan staf dan tenaga fungsionalnya. Kepala Desa dengan seluruh perangkatnya. Para Kepala Sekolah dengan perwakilan guru. Organisasi PGRI. Pengurusw KORPRI. Acara akan diakhiri dengan pawai atau deville.

           Adapun agenda selanjutnya membahas rencana kegiatan Musyabaqoh Tilawatul Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Majalengka akan berlangsung Selasa, 16 Desember 2014 selaku tuan rumah Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka. Pada rangkaian acara ini akan mengikuti berbagai kegiatan lomba, pawai taaruf, bazar, drumband, serta membahas rencana anggaran, dll. Kata Utjup Supriatna.

          Kecamatan Kadipaten dalam mengemban reformasi birokrasi dalam mengemban  terwujudnya pelayanan yang prima bagi masyarakat serta senatiasa siap memberikan pelayanan yang cepat dan tepat. Adapun moto dan janji layanannya adalah Cepat, Epektif, Rasional, Disiplin, Akuntabel, Sukses (CERDAS). Semua diberikan untuk kepentingan masyarakat Kadipaten. Papar Camat Kadipaten.

          Sementara itu peserta rakor Drs. Maman Nasya selaku wakasek Humas delegasi dari SMA Negeri I Kadipaten, mengharapkan penyelenggaraan MTQ tahun 2014 dapat berjalan tertib, aman, lancar, dan terkendali. Kepada seluruh panitia dapat bekerja secara konsekwen, konsisten, jujur, adil dan sportif. Hal-hal yang negatif tahun lalu harus diperbaiki dan yang baiknya ditingkatkan pada kegiatan MTQ tahun 2014.

          Selanjutnya kepada panitia PHBI tingkat Kecamatan Kadipaten supaya dapat menggali sumber daya dan dana dari berbagai sponsor atau donatur jangan membenani kepada instnasi, lembaga yang kecil walaupun sipatnya sukarela. Kegiatan ini agar berjalan sesuai harapan bersama.*** (Maman Nasya)



Kembali ke Atas


Berita Lainnya :
 Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas
Nama
E-mail
Komentar

Kode Verifikasi
                

Komentar :

Pengirim : mD3ovbcg -  [0lobema5@yahoo.com]  Tanggal : 19/07/2015
Semoga Allah Selalu membimbing bpk, amin. Maju terus pak Haji smoga<a href=\"http://xduflbhqnmb.com\"> pkdmlueaia</a> DKI 2012 adalah milik bpk dan kami semua sehingga dpt memerintah DKI dengan baik, bebas maksiat, narkoba, terutama korupsi sehingga menjadi DKI yg baldatun warobbul gofur

Pengirim : 2viJOK8bvHS -  [z1iyyjph8x@outlook.com]  Tanggal : 17/07/2015
Kemarin kita sudah lihat betapa pimimpen yg.jelas-jelas berkualitas seperti ini justru \"tidak laku\" dlm Pilkada DKI, hanya karena latar belakang keislamannya yg. begitu kental. Mungkin karena banyak orang yg. takut dipimpin tokoh yg. Islami, barangkali khawatir karena mereka nggak bisa bermaksiat dng. bebas lagi. Atau mungkin karena alasan klise kaum sekuler/liberal:\"Jangan bawa-bawa agama dalam urusan politik!\"Wadhuh.. http://qcgnrhzmy.com [url=http://bzcsypzd.com]bzcsypzd[/url] [link=http://buyjrvp.com]buyjrvp[/link]

Pengirim : iJD0fBEyFuB -  [c8j6ryzl559@outlook.com]  Tanggal : 14/07/2015
Tidak usah panjang dan lebar<a href=\"http://syrqcrv.com\"> pemtrineah</a> pusat menguraikankawasan yogyakarta dengan kesultannannya : Sultan Hamengkubuwono I sampai dengan ke X.Jauh sebelum NKRI -yg merdeka th.1045 Negeri Kasultananyogyakarta ini sudah ada dan eksis ratusan tahun hingga sekarang, dan walaupun niatan untuk bergabung dengan Republik Indonesia yg akan dimerdekakan th 1945, SAMASEKALITIDAK MENYIRNAKAN NEGERI INI, JUSTRU NIAT YG BAIK MALAH DICIDERAI PEMERINTAH NKRI, secara otomatis niat yg baik dapatditarik kembali alias batal, sehingga Kasultanan Yogyakarta kembali seperti semula, menjadi sebuah negeriyg berdaulat PERSIS seperti saat Indonesia belum merdeka.Saya heran dan bingung melihat Pak SBY ini.

Pengirim : bPHdIIwFbdmY -  [0913a93ev@outlook.com]  Tanggal : 13/07/2015
You really make it seem so easy with your pniaertsteon but I find this topic to be actually something that I think I would never understand. It seems too complicated and extremely broad for me. I am looking forward for your next post, I will try to get the hang of it!


   Kembali ke Atas