Thu. Jun 20th, 2024

Sidang Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) OSIS ke MPK SMA Negeri 1 Kadipaten pada Kamis, (22/12/2022) berjalan dengan lancar. Berakhirnya masa kepengurusan OSIS periode 2021/2022 itu berarti kepengurusan OSIS lama harus menyampaikan laporan pertanggungjawaban kepengurusan oleh semua anggota OSIS mulai dari ketua sampai pada seksi-seksi yang bertugas.
MPK adalah kepanjangan dari Majelis Perwakilan Kelas. MPK adalah suatu organisasi di sekolah yang bertugas mengawasi kinerja OSIS dalam menjalankan tugas-tugasnya selama masa jabatannya berlangsung. MPK merupakan satu-satunya organisasi di sekolah yang dapat memantau, mengawasi dan membantu tugas-tugas dari OSIS.
Sidang LPJ ini dibuka langsung oleh Ibu kepala sekolah yaitu Ibu Tita Rosita M.Pd juga dihadiri oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaaan dan Pembina OSIS.
Beberapa program belum dapat terlaksana karena masih di selimut situasi pandemi Covid-19, Namun harapan di kepengurusan OSIS yang baru periode 2022/2023 dapat bekerja secara maksimal sehingga lebih banyak program yang telah tersusun rapi dapat terlaksana dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *