Thu. Jun 20th, 2024
Pada tanggal 26-27 Juni dan 3-4 Juli 2023 SMAN 1 Kadipaten mengadakan Workshop untuk Implementasi Kurikulum Merdeka sekaligus bersama-sama melakukan penyusunan perangkat pembelajaran yang disesuaikan dengan Kurikulum Merdeka bagi peserta didik baru tahun pelajaran 2023/2024.
Workshop dilaksanakan di Ruang Guru SMA Negeri 1 Kadipaten dengan narasumber Bapak Ibu Wakil Kepala Sekolah. Berkenan hadir juga Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kadipaten yang memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan workshop.
Agenda dari kegiatan workshop tersebut antara lain Penyusunan Alur Tujuan Pembelajaran, Penyusunan Modul Ajar, Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Kurikulum Masagi.
Untuk penyusunan perangkat pembelajaran Bapak Ibu guru dibagi menjadi beberapa kelompok sesuai dengan MGMP masing masing. Semua guru SMA Negeri 1 Kadipaten sangat antusias dalam workshop ini, guru-guru saling berdiskusi dalam penyusunan perangkat pembelajaran.
Semoga dengan Kegiatan Workshop ini dapat menambah wawasan dan memudahkan Bapak Ibu Guru untuk saling berbagi wawasan dalam penyusunan perangkat ajar sebagai bekal pembelajaran Tahun Ajaran Baru 2023/2024 sesuai dengan Kurikulum Merdeka agar siswa mendapatkan Pembelajaran yang sesuai dengan Perubahan Implementasi Kurikulum yang telah diprogramkan oleh Pemerintah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *